Minggu, 22 Februari 2015

Sihir rumah ramah

Setiap bangsa memiliki hukum tersendiri dan tradisi keramahan dan makanan.

Di Asia Tengah, mengatakan bahwa tamu pertama selama tiga hari disiram dan diberi makan, dan kemudian bertanya mengapa ia datang. Dan sesungguhnya adalah. Chic pilaf shourpa kue domba yang ditawarkan kepada setiap tamu, untuk melewati ambang pintu.
Masyarakat Kaukasus pada kesempatan kedatangan domba dipotong, ditarik keluar dari gudang anggur adalah anggur terbaik di meja dan mengundang seluruh jalan.
Di Barat, jika memungkinkan Anda untuk datang berkunjung, menawarkan terutama makanan ringan, kue dan minuman.
Masyarakat dari Utara memperlakukan terbaik bagi para tamu dianggap ikan dan daging rusa. Dan beberapa memiliki tradisi menawarkan pengunjung istri.
Bangsa Slavia bekas republik Soviet selalu perhotelan terkenal. Kue, pie, pancake dengan kaviar dan daging lezat yang diatur di atas meja dalam jumlah besar.
Namun, indikator utama perhotelan masih dianggap kemurahan hati dari meja dengan memperlakukan. Paling dekat dengan tradisi kuliner dari tiga negara Slavia - Rusia, Belarus dan Ukraina.


Krasna cottage pie

Sulit untuk membedakan dari daftar ekstensif terkenal dan favorit hidangan Rusia yang paling terkenal dan populer. Apalagi kaviar hitam dan merah, akan segera eksotis untuk Rusia sendiri.

Masakan Rusia selalu terkenal dengan kue mewah dan terkenal. Ini berair pai dengan ikan atau daging mengisi, menutup, dan pai kemerahan dengan kubis, kue yang lembut dan miniatur dengan jamur, dihiasi dengan pola ukiran wangi pie.

Siberia terkenal pangsit dan pangsit dengan ceri atau blueberry memenangkan hati dan perut gourmet jauh melampaui Rusia.

Kentang Belarusia pancake mirip dengan simbol nasional.

Belarusia panekuk kentang, penyihir, pangsit dan nenek kentang, mungkin, menjadi ciri khas masakan Belarusia bagaimana kuno dan modern. Sosis petani Belarusia dianggap lezat untuk apapun, bahkan yang paling menuntut amatir hidangan daging .

Kentang, disebut roti kedua di Belarus, tidak hanya digunakan sebagai hiasan. Lebih dari 200 resep kentang menawarkan masakan Belarusia.

Sampai saat ini, tidak meninggalkan menu, katering pendirian Belarusia kentang pangsit, Vereshchaka (machanka) dan Pancake - diisi dengan pancake tipis.

Dan pangsit dan pangsit, dan Ukraina pangsit

Pangsit Ukraina dan pangsit yang akrab bagi semua, tidak hanya pada karya-karya klasik besar, tetapi juga mencintai sejak kecil. Dibumbui dengan krim asam atau daging, mentega atau rempah-rempah, mereka masih terkait dengan masakan Ukraina, meskipun lama melangkah melampaui kelezatan nasional dan menemukan pengikutnya di negara-negara lain.

Sebuah borscht Ukraina, yang menurut Ukraina tidak tuangkan, dan dituangkan ke dalam mangkuk, tahu dan suka memasak nyonya apapun, terlepas dari kebangsaan atau tempat tinggal.

Sebuah suplemen untuk borscht menawarkan donat, halus dan lembut, yang merupakan fitur penting dari hidangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar